Download Software Hacking Turkojan V4 Gold

    Apakabar semua? Semoga semuanya sehat selalu, berjumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan software yang biasa digunakan untuk Hacking. Software ini bernama Turkojan, mungkin ada yang baru kenal atau mendengar kata Turkojan. Tetapi dikalangan Underground saya yakin software ini pasti sudah tidak asing baginya. Turkojan ini adalah software made in Turki, nah dan versi Turkojan kali ini yang mau saya bagikan untuk kalian adalah versi 4.0 Gold. Software ini adalah software yang biasa digunakan untuk meremote administrator komputer lain, dan software ini sangat mudah digunakan dan juga memang sudah sangat terkenal. dan yang saya bagikan kali ini sudah termasuk crack jadi software sudah full version.

(pass: agungcyberparadise.blogspot.com)



  Nantikan postingan selanjutnya tentang cara mengunakan turkojan, sampai berjumpa lagi tetap terus kunjungi blog ini.

9 Komentar untuk "Download Software Hacking Turkojan V4 Gold"

password nya apa ? aku mau nginstal turkojan tapi ada password nya

itu kan sudah di kasih tau gan di atas agungcyberparadise.blogspot.com :)

emang pada dasarnya software ini berasal dari turki, namanya saja TURKojan, kata TURK ini saja mungkin sebagai simbol bahwa software ini berasal dari turki

ap password nya gan kog gak ada

This comment has been removed by the author. - Hapus

Software Hacking Turkojan V4 Gold - Agungcyber Paradise >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Software Hacking Turkojan V4 Gold - Agungcyber Paradise >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Software Hacking Turkojan V4 Gold - Agungcyber Paradise >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 31

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info