Mengatasi TIdak Bisa Copy File Ke Flashdisk (File Too Large)


  Saya pernah mengalami yang namanya File Too Large dan ternyata cara mengatasinya sangatlah mudah, file too large adalah kondisi dimana flashdisk tidak bisa menerima file yang berukuran besar biasannya diatas 3GB. Dan itu disebakan karena file system flashdisk yang FAT32.
FAT32 memang sudah jarang sekarang karena sudah digantikan dengan yang lebih baru yaitu NTFS. Jadi cara mengatasinnya cukup mudah anda tinggal mengganti filesystem flashdisk FAT32 dengan NTFS, berikut ini carannya:

  1. Jika ada file penting dalam flashdisk silahkan di Copykan terlebih dahulu ke PC/laptop anda. Setelah itu Format flashdisk.
  2. Pada from Format di bagian file system ganti FAT32 dengan NTFS lalu klik start
  3. Tunggu sampai selesai dan sekarang coba untuk copy file yang tadi tidak bisa di copy. File langsung bisa di copy dan kecepatan copy pun bertambah cepat. selesai mudah bukan
  File system NTFS juga lebih unggul dari FAT32 jadi sekarang flashdisk anda lebih cepat dalam membaca, menulis dan eksekusi file, jadi sangatlah menguntungkan. Nah jadi itu dia cara mengatasi File Too Large sangat mudah, semoga bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa untuk di share jika ini memang bermanfaat. Sampai jumpa di postingan lainnya.
0 Komentar untuk "Mengatasi TIdak Bisa Copy File Ke Flashdisk (File Too Large)"

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info