Cara Mengembalikan File Android Yang Hilang

   Sudah lama rasanya saya tidak posting lagi, kali ini saya akan membagikan suatu toturial yang mungkin belum diketahui oleh orang banyak. Dalam postingan kali ini saya akan membagikan cara untuk mengembalikan file android yang hilang termasuk kontak telepon, sms, kontak WA, dan juga file file lainnya. Terkadang sering kali tangan kita iseng atau tidak disengaja kita sering menghapus file atau apalah tanpa disadari. Dan itu sangat rumit sekali bila dipikirkan. Bayangkan jika anda tidak sengaja menghapus kontak yang penting di android anda, tidak mungkin anda harus pergi dan meminta kembali nomor kepada orangnya satu satu. Terbayang ribet sekali bukan. tapi kali ini saya punya solusinya dan anda tidak perlu risau lagi dengan keadaan sepeti itu. Nama software yang akan saya bagikan yaitu Tenorshare Android Data Recovery Pro. Software ini sudah saya paketkan dengan cracknya. Jadi langsung Full/Pro version. Software ini memiliki dua cara untuk merecovery bisa lewat USB bisa juga lewat WiFi namun jika lewat WiFi itu serdiri dibutuhkan terlebih dahulu aplikasi Android Data Recovery Pro yang sudah terinstal di android.


Berikut ini saya beri contoh bagaimana cara mengembalikan kotak telepon yang tidak sengaja dihapus melalui USB:
  1. Terlebihdahulu instal dengan cara panduan yang ada pada fle yang sudah di download tadi. Hubungkan android dengan PC/laptop melalui USB, lalu buka Tenorshare Android Data Recovery Pro. Setelah itu klik Find your Device
  2. Lalu klik Connect,
  3. Jika muncul pemberitahuan seperti ini klik Have tapped OK button in your device. Ini pemberitahuan anda harus tekan OK jika mengklik hubungkan dengan PC.
  4. Hidupkan USB Debugging pada android anda di pengaturan
    Cara mengaktifkan fitur Debugging pada android
  5. Jika ada pemberitahuan pada android tekan saja Allow atau setuju, setelah itu klik Next. Dan tunggu beberapa menit hingga proses pembacaan selesai.
  6. Nah jika proses pembacaan selesai akan ada menu pemulihan disini anda harus pilih apa saja yang akan anda recovery atau kembalikan. misalnya saya ingin merecovery kontak jadi yang saya klik/centang hanya kontak. setelah itu klik Next.
  7. Pilih partisi mana yang sekiranya terdapat file kontak yang sudah terhapus. Lalu Next, jika file seperti kontak atau telepon biasanya tersimpan di partisi system, namun jika file seperti foto atau lainya biasanya disimpan di kartu memory atau telepon.
  8. Jika file tidak ditemukan yang harus anda lakukan adalah klik Deep Scan yang ada di pojok tunggu, lalu setelah ketemu filenya klik recovery dan pilih folder untuk menyimpan file


  9. Selesai kontak telepon yang terhapus sudah kembalai, langkah anda berikutnya tinggal copy file tadi ke android anda lalu masuk ke kontak dan import kontak.

   Nah itu dia cara mengembalikan file, kontak, sms, atau apapun itu dengan contoh cara mengembalikan kontak telepon..Sekian untuk postingan kali ini semuga bermanfaat dan membantu jangan lupan juga untuk di share, sampai jumpa di lain postingan yang menarik tentunya. kunjungi terus AgungCyberParadise
Keyword : cara mengembaliakan foto video musik kontak sms kontak whatsapp, software untuk mengembalikan file yang hilang
2 Komentar untuk "Cara Mengembalikan File Android Yang Hilang"

waaah sipp sob.. tapi ini support semua hp kan sob??

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info