Memutuskan Sambungan WiFi Menggunakan Android

    Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan share tentang cara memutuskan sambungan orang lain yang sedang konek ke wifi dan saya juga terhubung dengan wifi yang sama. Caranya tidak jauh berbeda dengan postingan saya yang dulu cuma bedanya kalau yang itu menggunakan PC/Laptop nah sekarang hanya dengan Android. Yaitu menggunakan aplikasi android Netcut, aplikasi support dari mulai android 2.3.3 sampai yang terbaru 5.0 lolipop.


  1. Pertama setelah di download dan install aplikasinya, anda konekan terlebih dahulu android anda dengan WiFi lalu buka aplikasinya
  2. Nah langsung saja anda tinggal pilih user mana yang ingin anda putuskan sambungannya, caranya mudah hanya dengan mengklik user. Karena yang konek hanya ada satu Deti-PC saya klik itu.
  3. Ada juga fitur timer dengan klik icon stopwatch jadi anda bisa menentukan berapa menit koneksi akan di putuskan misalnya saya set time menjadi 10 menit, maka dalam waktu 10menit koneksi akan putus/dicut ototomatis.

    Icon WiFi menjadi merah itu artinya berhasil
  Nah seperti itu gambarannya anda juga bisa saja jahil ketika sedang konek WiFi umum/gratis anda bisa putuskan koneksi orang itu dan otomatis speed WiFi anda bertambah. Sekian maaf jika gambar kurang jelas karena tidak bisa Screenshot. Sampai jumpa di lain artikel.
0 Komentar untuk "Memutuskan Sambungan WiFi Menggunakan Android"

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info