Cara Memainkan Game PS1 di Android atau Komputer

  Saat kecil mungkin anda pernah memainkan yang namanya game ps1 atau sampai ketagihan dan sangat suka memainkannya, dan karena seiring waktu anda menjadi remaja atau dewasa dan ingin memainkan gam PS1 ini lagi.  anda tidak perli repot lagi beli PS1 untuk memainkannya. Cukup di hp android anda juga bisa atau di komputer/laptop. Sekarang saya akan share emulator untuk memainkan semua game PS1 di android dan pc.

1. Emulator FPse untuk android
     
    Pertama utnuk emulator andrroid yaitu ada FPse sebenarnya tidak hanya ini saja emulatornya, tetapi yang populer dan saya juga pakai jadi saya share nya yang ini. emulator ini sangat ringan ukurannya pun cuma 1MBan. dan emulator ini juga sebenarnya berbayar kalau di Play Store
Berikut ini screenshot saat memainkan game PS1 denga FPse:

2. Emulator ePSXe untuk Komputer
Nah uttuk yang versi komputernya ada ePSXe nih, emulator ini juga sangat populer tidak kalah dengan FPse. Versi yang saya akan share yakni versi terbaru 2.0.
Emulator ini saya rasa sangat lengkap dan halus saat memainkan game PS1nya tetapi kembali lagi ke spek komputer anda masing masing, ya minimal ram komputernya 512 untuk PC pentium III juga bisa hehe. tapi sekarang pasti udah pada canggih canggih PCnya. Ok berikut ini screenshot saat saya memainkan game PS1 di emulator ini:

  Berikut tadi adalah emulator emulator untuk android dan pc anda, jadi nostalgia haha. silahkan di download dan jangan sungkan untuk berkomentar. dan tunggu  Update game PS1 terseru dan high compress.

0 Komentar untuk "Cara Memainkan Game PS1 di Android atau Komputer"

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info