Auto Like Status Facebook

  Bertemu lagi dengan saya, kali saya akan membagikan trik yang bisa dibilang rahasia ini nih. yang sebelumnya saya posting tentang Auto follow untuk instagram, sedikit sama memang seperti yang untuk instagram. Ok langsung saja, trik ini sebenarnya bukan trik baru saya pun pakai layanan ini dari dulu sekitar 2 tahun yang lalu. malah sekarang saya sudah mempunyai web sendiri dengan bantuan kenalan orang dari india, emang bisa ngomong india? nah saya dengan dia ngobrol pake bahasa inggris yang di translate kan. tapi kali ini yang saya akan share menggunakan web orang lain, milik orang india. langsung saja kita ke langkah langkahnya.

  1. Sebelum anda ingin menggunakan layana ini pastikan terlebih dahulu bahwa privasi di akun anda sudah di seting semua ke publik. dan jika tidak bisa caoba rubahlah tanggal lahir anda agar umurnya 18 tahun atau lebih.
  2.  Seletah itu silahkan buka official-liker.net ini lah web auto liker yang akan kita gunakan. di sini anda akan login menggunakan akses token facebook anda dan jangan salah sangka terlebih dahulu ini bukan web phising ini REAL asli, nah pas di halaman pertama anda harus mengetahui dulu alamat akses token anda  cara nya dengan klik 'CLICK HERE' ata bisa juga cara cepatnya dengan menambahkan token.php di ujung alamat web.

  3. Lalu anda akan di suguhkan dengan dua opsi, jika pertama kali menggunakan layanan ini anda pilih opsi no.1 lalu 'setujui' nanti dengan pihak HTC SENSE
  4. Di tahap pengambilan token ini anda harus cepat, jika tidak token suka hilang sendiri. setelah akses token muncul sesegeralah di copy contoh token:
    https://www.htcsense.com/auth/facebook/callbacks?-------------------%3ECOPY_THE_TOKEN-----%3E#access_token=EAAAACZAVC6ygBAGRgvzsKxMzFYW6VnxHiaPAxkryQMZBYjuW4UKWzJBsGoXXmeaCxgdRdcmKgya8JfHLFKqQQvNt96RUjwnoQGtYZA1gSSDqrRPa8gTZBYQHrvdFB5LVAgfzTnyOYCqv8ATZAfJZCQkmOBMZAZCg5QF5A9BbmA5r0AZDZD&expires_in=0. nah yang di warnai merah itu adalah contoh token saya yang akan di copy.

    klik gambar untuk perjelas

  5. Kembali lagi ke halaman utama official-liker.net dan Pastekan akses token kalian dan klik submit
  6. Anda akan diminta untuk verifikasi apakah anda robot, karena kebanyak orang sering memanfaatkan situs ini olehnya dijadikan botlike, yang mengandalkan robot internet. cara melewati langkah ini cukup mudah hanya tinggal menjawab pertanyaan dengan klik gambar


  7. Lewati iklan dengan tunggu 5detik dan klik SKIP AD
    Klik Gambar Untuk Perbesar

  8. Nah selamat sekarang anda sudah masuk, tinggal pilih layanan yang akan di gunakan karena sekarang kita ingin status banyak yang like, klik 'Use Official Liker'
  9. Sekarang pilih berapa banyak orang yang like dan pilih status yang akan di liker dan klik 'Submit'.
    Pilih berapa banyak like

    (setting privasi status ke Publik) Sebelum

    Pilih status dan klik Submit
  10. Tunggu sampai selesai, jangan di close dan lihat berapa banyak status anda sekarang

    Sesudah
  Selesai sudah tutorialnya, jika kalian masih belum puas dengan like yang di dapat kalian bisa mengulangi langkah di atas tadi akan tetapi harus menunggu 15 menit untuk bisa klik Submit kembali.
Contoh status yang beberapa kali Submit
Nah seperti itu tadi tutorialnya agak ribet mungkin bagi orang awam tapi jika di lakukan dengan membaca dulu secara teliti dijamin bisa dan mudah. "video tutorial nyusul" GUNAKAN DENGAN BIJAK jika Artikel ini membatu tolong di share dan jika ada yang ingin di tanyakan silahkan komentar atau hubungi saya, See you next post.
Tag: bagaimana cara mendapatkan banyak like status facebook, cara menggunakan botlike autolike, hublaa, official liker dj liker, cara cepat menapatkan banyak like facebook, status banyak yang like, how to get more like on facebook, get more like fast on facebook, facebook autoliker.
9 Komentar untuk "Auto Like Status Facebook"

Wah mantap gan, setatus fb saya jdi bnyak yg like

terakhir aku coba official liker itu tahun tahun awal 2015 klo gasalah... tapi skarang ga lagi soalnya udah bnyk yang ngelike sih heheheh

Mantap harus dicoba ni gan :D

iya gan wajib coba biar ga penasaran

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

Checkout my site to get Free Facebook Post Likes

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info