Emulator Android Ringan Untuk Notebook

Logo Windroye

    Lama rasanya saya sudah ga posting lagi, karna sibuk dengan dunia nyata haha. kali ini saya akan sharing tentang software emulator android yang ringan dan pas untuk notebook. Terlebih dahulu saya akan menjelash kan apa itu Emulator Android, emulator android adalah suatu software yang sama seperti android yang bisa di jalankan di PC, dan bisa untuk membuka aplikasi android sama halnya dengan di android asli.
   Software ini bernama Windroye ukurannya pun tidak terlalu besar cuma sekitar 230MB -an.
    Sofware ini bisa menjadi referensi dari pada sofware BlueStack, dan juga sangat cocok untuk spek laptop atau komputer yang low. Saya pun masih memakai sofware ini untuk bermain Clash Of Clans di notebook saya.


DOWNLOAD


  Instal software seperti instal software lainnya, awalnya winroye akan berbahasa china cara menggantinya ke bahasa inggris sama saja seperti mengganti bahasa di android. Inidia cara instal file APKnya di winroye
  1. Buka Windroye, setelah itu klik Gambar kotak kardus yang ada di bawah sebelah kiri









       2. Pilih file APK atau game yang akan di                  instal, lalu klik open dan tunggu sampai 
           proses instal selesai.










  Nah itu dia tadi pembahasan dan cara instal, Sekian tentang postingan saya kali ini silahkan untuk di download dan di coba Winroye nya, kalian juga bisa instal BBM di sini nah jadi bisa BBMan deh di PC kalian :D.
8 Komentar untuk "Emulator Android Ringan Untuk Notebook"

makasih banyak yaa gan,ane ijin downloadd :D
btw,ini beneran ringan kann???

kok gue error :'v ada solusi ? apa laptop gue ga kuat yak wkwkwk

Haha laptop nya masih pentium 4 kali

bener nih pernah gua pake emulatornya memang ringat disaat dipakai. ^_^ mantab gans informasinya

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info