Cara Agar Postingan Cepat TerIndex Google


    Siapa coba yang ga mau kalo postingan blognya cepat terindex, pasti semua blogger sangat ingin agar postingannya cepat terindex oleh mesin pencarian Google. Nah kali ini saya akan membagikan caranya bagaimana agar postingan cepat terindex. Caranya terbilang mudah ga terlalu sulit, yaitu dengan menggunakan Google Webmaster. Yap! mungkin ada yang sudah tau atau pernah mendengan kata itu. Dan langkah langkah nya sebagai berikut silahkan di simak:

  1. Buka Website Google Webmaster terlebih dahulu. setelah itu daftar bagi anda yang belum mempunyai akun, dan login bagi anda yang sudah mempunyai akun.
  2. Setelah itu klik Tambahkan Properti untuk menambahkan alamat blog anda, dan masukan alamat blog anda lalu klik Terus
  3. Lalu klik Perayapan dan klik Peta Situs, nah setelah itu anda harus memasukan sitemap blog anda alamatnya yaitu sitemap.html, dengan cara klik TAMBAHKAN/UJI PETA SITUS. lalu ketik sitemap.xml.

  4. Setelah sitemap selesai di tambahkan. lalu klik atau ceklis sitemap dari daftar, lalu klik Kirim/Kirim Kembali.

  5. Nah setelah selesai memasukan sitemap. sekarang klik Ambil sebagai google copy alamat postingan blog anda dan paste-kan setelah itu klik Ambil/Ambil dan Render

  6. Lalu klik Kirim Ke Index,  ceklis Saya Bukan Robot, pilih metode pengeriman. kali ini saya pilih Rayapi url ini saja.   Dan selesai sudah URL postingan anda akan segera terindex oleh Google


     Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog saya ini untuk mendapatkan postingan terbaru. Dan jangan lupa klik iklan di blog saya ini :D dengan mengklik iklan berarti anda telah mendonasi dan menghargai saya.
2 Komentar untuk "Cara Agar Postingan Cepat TerIndex Google"

Ane juga udah si daftarin webmaster tool gan, yang bing juga udah

 
Copyright © 2014 AgungCyber Paradise - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info